Makhluk Lucu itu Bernama “Eng”!

Eng Ing Eng

Ga pernah sekalipun terbesit di pikiran saya untuk memelihara (dan pada akhirnya) menyukai makhluk bernama kucing.  Maklum, kucing merupakan salah satu jenis hewan yang tidak saya sukai.  Malah pernah ada kuis di email, “hewan apa yang paling tidak kamu suka?” dan dengan yakinnya sewaktu itu saya menjawab, “kucing!”

Dulu bagi saya, kucing merupakan hewan yang sangat menyebalkan.  Manja. Perusak perabot. Pencuri. Dan ga ada lucunya sama sekali.  Itu dulu.

Sampai suatu ketika saya bertamu ke rumah seorang sahabat, dan melihat kucing-kucing di rumahnya.  Bersih. Lucu. Dan bukan pencuri. 😀 Refleks, saya bermain dengan kucing-kucingnya. Lucu banget sih..

“Mau kucing? Ambil aja kitten-nya….”

Itu tawaran sahabat saya waktu itu.  Dan ga tau kenapa terdengar begitu menggiurkan. 

Singkat cerita, saya mengiyakan tawaran (tantangan) nya sehingga makhluk lucu itu menjadi milik saya, dan saya beri nama Eng. Kenapa Eng?  Karena bulu di kepalanya ada suatu pola yang mirip dengan gambar panah di kepalanya si “Aang” (baca: Eng) – nya tokoh kartun “Avatar”.

Kini, si Eng menjadi salah satu sahabat saya yang paling setia.  Dia selalu setia menunggu saya pulang kuliah di rumah, dan akan berlari menyambut saya ketika saya pulang.  Ok, ini lebay.  Sebenarnya mungkin Eng setia menunggu saya di rumah karena terpaksa, soalnya saya kan ngunci rumahnya, jadi dia kan ga bisa kemana-mana. :p  Tapi, apapun alasannya, terkadang saya suka terharu sendiri lho sama “kesetiaannya” Eng, yang ga kalah sama kesetiaannya si Hachiko.  Ok, ini lebay lagi. 😀

I love you, Eng.  Baik-baik ya kamu… :*

6 Comments Add yours

  1. Gage says:

    wah kalo si eng ini sama kayak hachiko, brarti nanti saya gak punya temen kayak kamu lagi dong? 🙂

    Like

  2. emeldah says:

    Klo aku bukan kyk hachiko bang,, tp kayak arumi bachin. =))

    Like

  3. areef says:

    mau hamster g meld? da yg nawarin ni? 😀

    Like

  4. Emeldah says:

    @areef: hamster lagi?? ga mas, makasih.. hehehe@bangkit: favorite ku jugaaa!!! :D@eman: yup yup. 🙂

    Like

  5. bangkit says:

    haha.. ntar kalo ada anaknya minta dud.. :))

    Like

  6. If you could e-mail me with a few suggestions on just how you made your blog look this excellent, I would be grateful.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s