Film Cinta di Februari

Valentine’s Day

Valentines-Day-Movie-Poster-2-valentines-day-2010-9477295-450-681

Film ini mengingatkan saya pada film-film yang memuat banyak cerita seperti “Love Actually”, “Paris, Je T’aime”, “Love” atau “He’s just not that into You”.  Ceritanya ringan, tapi menyenangkan untuk ditonton terutama bagi para penggemar film ber-genre romantis seperti saya.

 

Film ini bercerita tentang Reed (Aston Kutcher) seorang pemuda pemilik toko bunga yang baru saja melamar pacarnya Morley (Jessica Alba), jawaban “iya” mebuat Reed bergembira dan memberitahu semua teman-temannya.  Tetapi Morley tidak menyukai sikap ‘sesumbar’ Reed, yang sebenarnya merupakan pertanda adanya keragu-raguan dalam hubungan yang dia jalani.

 

Reed mempunyai sahabat seorang guru SD yang bernama Julia (Jennifer Garder) yang mempunyai pacar seorang dokter bernama Harisson (Patrick Dempsey) yang ternyata telah beristri.  Reed merasa berkewajiban untuk memberitahu Julia akan kebenarannya.  Pada saat yang sama Liz (Anne Hathaway), seorang asisten sebuah agensi “phone-sex” yang berkencan dengan Jason (Topher Grace). Di film ini juga berperan Julia Roberts sebagai Kate seorang tentara berangkat dari Iraq menuju Los Angeles dan berkenalan dengan Holden (Bradley Cooper) yang ternyata mempunyai rahasia besar di dalam hidunya.

 

Film ini juga diramaikan oleh si “Jacob Black”  Taylor Lautner, Queen Latifah, Jessica Biel, Eric Dane dll.  Film ini juga merupakan film pertama Julia Roberts bermain bersama keponakannya Emma Roberts.  Di film ini juga terdapat percintaan ala anak-anak, remaja, dan juga kakek-nenek.  Komplit semuanya dalam satu paket.

 

 

V-Day Movie Trailer on YouTube

*Buat saya, nilai film ini 7.2/10

From Paris with Love

from_paris_with_love_poster5

Tertipu.  Itu yang saya rasakan ketika menonton film ini.  Tertipu bukan dalam artian bahwa film ini jelek, hanya saja saya berharap dapat menonton sebuah film ber-genre drama ternyata yang saya dapat adalah film action.  Datang terlambat hampir 20 menit tidaklah membuat saya tidak mengerti jalan cerita film ini. Cerita sebenarnya simple.  Tidak rumit.  Dan lumayan menarik.

 

Film ini bercerita tentangJames Reece (Jonathan Rhys Meyers) seorang pemuda yang bekerja di kedutaan besar America di Paris yang kemudian terlibat suatu misi rahasia bersama Charlie Wax (John Travolta) untuk menggagalkan suatu usaha terorisme.  Dalam keterlibatannya dalam misi ini, banyak hal yang Reece pelajari, seperti belajar untuk mempertahankan diri dan berkelahi melawan musuh, menghadapi rekan kerja yang menyebalkan seperti Wax, dan belajar untuk mengorbankan cintanya demi keselamatan banyak orang.

From Paris with Love Movie Trailer on YouTube

*Buat saya, nilai film ini 7.5/10

Selamat menonton! 😀

2 Comments Add yours

  1. areef says:

    lha filmu saat wisuda mn ni?? 😀

    Like

  2. Emeldah says:

    @areef: ilmu apaan Mas? krik krik. hehehe@nike: belilah Ke.. trus ditonton. jangan dibeli bae.. hehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s